Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

Venus


 Oceans apart day after day
And I slowly go insane
I hear your voice on the line
But it doesn't stop the pain
If I see you next to never
How can we say forever?


‘Aku benci setiap kali melihatmu pergi..’ Akhirnya kalimat itu sanggup kukatakan, meski berat. ‘Mengingatkanku dengan jarak yang begitu jauh antara kita berdua. Mengingatkanku bahwa mulai senja ini, sosokmu tak akan lagi ada disampingku. Arrgh!

‘Aku nggak akan pergi. Aku akan selalu ada di dalam hatimu, dan kamu pun selalu singgah di hatiku.’ Perempuan itu mendekat ke tubuhku dan melingkarkan tangannya ke pinggangku.

‘Masih kurang. Itu nggak akan cukup memenuhi lubang rindu ini. Kamu masih tetap aja jauh..!’

‘Kangen?’

‘Pastinya..’

‘Aku pasti kembali … untuk menemuimu lagi. Janji.’

‘Aku tahu itu, tapi …’

Jari telunjuknya disentuhkan ke bibirku, ‘Sssstt … kamu pernah bilang, kamu suka melihat senja, kan?’

Aku mengangguk.

‘Ketika temaram datang, tengoklah ke petala barat. Di langit itu, akan tampak satu bintang kecil, sendirian, bersinar paling terang. Kalo kamu kangen, kamu liatin dia aja..’

‘Kenapa?’ lenganku merengkuh tubuh mungilnya. Kita semakin dekat.

I wonder how we can survive
This romance
But in the end if I'm with you
I'll take the chance

‘Karena … pada saat yang sama, aku pasti juga lagi ngeliatin bintang itu. Aku … jadi ngerasa deket … sama kamu.’ Perempuan itu berkata, lalu membenamkan keningnya tepat di bawah leherku. Di dalam pelukanku.

‘Oh ya? Apa setiap temaram tiba ia selalu disana?’

‘Tentu.’

‘Siapa namanya?’

‘Namanya … Venus.’


Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes
Or how my heart breaks
I will be right here waiting for you
Waiting for you

Yes, I will be right here waiting for you…

Untuk seorang perempuan yang sedang berjuang
menjaga hati ini dari jauh
tanpa bermodalkan apa-apa, kecuali cinta…

(.‘’)(‘’.) (.‘’)(‘’.)


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading. Follow my instagram account @abadikanmu and see you there!